Blog tentang informasih Caleg Lolos ke Senayan

Profil Charles honoris

Profil Charles honoris

Charles Honoris (lahir di Jakarta, 23 Juli 1984; umur 30 tahun) adalah anggota DPR RI terpilih dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Dapil DKI III (Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu) dengan memperoleh 96.842 suara pada Pemilu 2014.[1]. Dia telah menikah dengan Irene Bertina Irawan dan bertempat tinggal di wilayah Jakarta Barat.

Charles Honoris mengenyam pendidikan ilmu politik di International Christian University Jepang. Selama pendidikan di Jepang, Charles Honoris banyak terlibat dalam organisasi kemahasiswaan yang melibatkan mahasiswa-mahasiswa dari berbagai negara. Semenjak kuliah Charles Honoris aktif menulis mengenai politik, HAM dan hubungan internasional di beberapa media nasional Indonesia.

Charles Honoris Ketua Taruna Merah Putih

Charles Honoris Ketua Taruna Merah Putih

Charles Honoris adalah ketua DPD Taruna Merah Putih DKI Jakarta, organisasi sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Charles Honoris adalah putra dari Luntungan Honoris, seorang pengusaha nasional yang baru-baru ini bersama Bill Gates dan tujuh pengusaha nasional lainnya mendonasikan 80 juta dolar AS untuk program kesehatan nasional di Indonesia.

Luntungan

Luntungan Honoris/Ayah Charles Honoris

Luntungan Honoris tercatat sebagai presiden komisaris PT. Modernland Realty Tbk dan anggota Dewan Pelindung Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan.

Pendidikan Charles Honoris

  • SD Pelita Harapan, Karawaci, 1996
  • SMP Pelita Harapan, Karawaci, 1999
  • Christ Church Grammar School, Australia, 2001
  • International Christian University, Tokyo, 2007

Pekerjaan Charles Honoris

  • Associate, Hanafiah Ponggawa & Partners 2007 – 2009
  • Direktur, PT. Foton Mobilindo, 2009 –
  • Vice President, PT. Modernland Realty Tbk, 2012 –

Tag: Charles Honoris Wikipedia Kaskus, Kompasiana

Putra Pengusaha, Pengusaha Muda

Leave a comment